Unduh Evo Magz V4.7 - Responsive Terbaru 2016 Free

Tags

Download Template EVO Magz V4.7 Terbaru Gratis 2016,- Ok kali ini aku akan membagikan Template yg banyak dipakai Oleh banyak Blogger Indonesia, Yaitu Template EVO Magz, Template ini Sangat SEO Friendly serta Responsive yg menciptakan banyak blog yg memakai Template ini Baik yg Asli maupun yg Oprek niscaya Berada dihalaman pertama, bahkan diperingkat Search Google.

Saygnya Template Premium EVO Magz yg orisinil dari Mas Sugeng Berbayar, Terbayg jikalau Gratis mungkin hapir semua Blog menggunakanya. Oleh alasannya itu banyak yg share template EVO Magz yg beredar di Google, namun kebanyakan versi usang atau Hasil Oprek. Nah bagi yg ingin template EVO Magz versi terbaru ialah V4.7 disini aku kan membagikanya secara Gratis, Namun template V.4.7 yg tidak resmi dari Mas Sugeng. Ini hanya pura-pura aku menamainya dengan V4.7 alasannya template ini sudah aku miripkan dengan Template EVO Magz V4.7 Terbaru saat.ini. Aslinya jikalau tidak salah template ini aku Download V3.5 namun sudah aku modifikasi serta aku miripkan dengan Versi Terbaru. Jika tertarik Silahkan Di Download.


Berikut Fitur Dari Template EVO Magz V4.7 Terbaru 2016


  1. SEO Friendly
  2. Responsive
  3. Custom Mobile Version
  4. SEO Optimized
  5. Ads Optimized
  6. Breadcrumb Navigation
  7. Multi Tab Widget
  8. Popular Post
  9. Artikel Terbaru
  10. Random Artikel
  11. Auto Readmore
  12. Share Buttons Responsive
  13. Numbered Page Navigation
  14. Back to Top button
  15. Custom Error page
  16. Facebook Comments
  17. Dan Lain-Lain.

DEMO | DOWNLOAD

Template EVO Magz V4.7 Memang Seperti Demo diatas, Namun Jangan Khawatir Jika Thumbnail Post di Home serta Related Post tidak Ada, Hanya saja di DEMO sudah aku hilangkan. Serta pada bab Share Media Sosial sudah aku ganti dengan yg lebih Responsive serta Support Mobile.

Dan Jika Ingin yg Original serta Bukan Hasil Oprek Silahkan Beli pribadi di Mas Sugeng serta anda akan mendapat Gratis versi terbarunya. Sekian Yang sanggup Saya Bagikan serta Selamat Mencoba.

Artikel Terkait