Ini Penjelasan M. Nuh Tentang Kurikulum 2013

Tags

Menteri pendidikan serta kebudayaan ( mendikbud ) muhammad nuh membuka rahasia dibalik penerapan kurikulum 2013, di hadapan beberapa ulama serta pelaku pendidikan di kabupaten semarang pada waktu berikan sambutan peresmian smk kesehatan darussalam.

Ini Penjelasan M. Nuh Tentang Kurikulum 2013

menurut nuh, pendidikan pada hakikatnya mempunyai tujuan untuk menghilangkan tiga penyakit masyarakat. satu saja yang di ingat bahwa tujuan pendidikan yaitu untuk mengilangkan kemiskinan, kebodohan serta keterbelakangan peradaban, kata nuh.

namun rencana kurikulum 2013 dianggap nuh terbesit pada waktu dirinya sedang menunaikan ibadah umroh th. 2006 lantas. rencana itu yaitu tazkiyah ( attitude ), tilawah ( pengetahuan ) serta taalim ( keterampilan ).

saya buka rahasia rencana kurikulum 2013 ini. pada peluang saya menunaikan umroh th. 2006. didalam perjalanan ke madinah saya menyempatkan mengaji. pada waktu itu saya mendapatkan surat yang menerangkan perihal tilawah, tazkiyah serta taalim ini, saya baca berulang-ulang surat ini. saya pikir inilah yang saya mencarinya sepanjang ini, jelas nuh.

dengan rencana atau kurikulum 2013 ini diinginkan bisa menangani ketiga penyakit masyarakat tesebut. penerapan kurikulum 2013 ini, lanjut nuh dapat dikerjakan dengan bertahap serta terbatas. pihaknya mengerti banyak pihak yang menentang penerapan kurikulum 2013 ini.

sikap kita telah jelas. yaa bunaya irham maana, wala takunu maal kafiriin. maka jangan sampai ikuti jalur orang-orang yang menentang, pungkas nuh.

Artikel Terkait